Kamis, 11 Oktober 2012

Mazda new masih mengklaim Demio listrik

mazda
Mazda new Demio

Meskipun tertinggal pesaing General Motors dan Nissan, Mazda akhirnya akan masuk ke plug-in segmen kendaraan pada tahun 2012. untuk, Di Jual mobil mazda new, Produsen otomotif Jepang bermaksud untuk meluncurkan subkompak bertenaga baterai berdasarkan pada Demio Mazda new pada musim semi 2012. Dengan debut dari hatchback produksi listrik masih hampir dua tahun lagi dari Daftar Harga Mazda new dan mazda memutuskan untuk roda keluar dua prototipe dari listrik Demio di Jepang.

Olahraga prototipe versi paket baterai lithium-ion terjepit ke teluk mesin kendaraan, menurut Ekspor Integritas Daftar harga Mazda new Itu sepotong li-ion dilaporkan membuat versi listrik sepuluh persen lebih berat daripada bensin bermesin mitranya. Terlepas, Mazda new masih mengklaim Demio listrik akan memiliki jangkauan sekitar 200 kilometer (124 mil).

Para Demios prototipe awalnya akan digunakan untuk mengangkut pejabat lokal untuk pembukaan kembali Aquarium Miyajima di Jepang pada 1 Agustus. Kemudian, baterai bertenaga hatchback akan turun ke jalan dari Hiroshima untuk beberapa pengujian dunia nyata

Perlu dicatat bahwa, setidaknya untuk saat ini, Mazda new hanya bermaksud untuk menawarkan baterai bertenaga Demio kepada penyewa - sebagian besar organisasi pemerintah dan pelanggan armada perusahaan - di Jepang. Mazda adalah ibu pada harga dan volume produksi untuk menetas subkompak listrik.


 http://agustinacitrasari.blogspot.com/2012/10/daftar-harga-mobil-baru-mazda-2012.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar